Untuk Polda Jateng semakin Baik dalam Pelayanannya, Irjen Pol Ahmad Lutfhi Mohon Doa dan Masukan Masyarakat

    Untuk Polda Jateng semakin Baik dalam Pelayanannya, Irjen Pol Ahmad Lutfhi Mohon Doa dan Masukan Masyarakat
    Kapolda Jateng Hadiri Kegiatan Arrohmaniyah Bersholawat Dalam Rangka Haul Para Sesepuh Keluarga Besar H. Abdul Hafidz dan peringatan 1 tahun PP MUS Arrohmaniyah & SMK Arrohmaniyah.

    REMBANG - Berikan kami masukan sehingga Polda Jateng semakin di cintai masyarakat dan semakin baik dalam pelayanannya, hal tersebut diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat hadiri kegiatan Arrohmaniyah Bersholawat dalam rangka haul para sesepuh keluarga besar H. Abdul Hafidz dan peringatan 1 tahun PP MUS Arrohmaniyah & SMK Arrohmaniyah, bertempat di halaman rumah Bupati Rembang Dk Sridadi Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/5/2024) malam.

    Hadir dalam kegiatan antara lain, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Agus Suryonugroho, PJU Polda Jateng, Forkopimda Kabupaten Rembang, para Kapolres jajaran ekswil Pati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan kurang lebih 12.000 warga Kabupaten Rembang.

    Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Lutfhi mohon doa serta fadhilah sholawat yang dibaca malam itu agar Polda Jawa Tengah semakin baik.

    "Saya sebagai Kapolda mohon di doakan Polda Jateng menjadi Polisi Polisi yang baik, Kalau Polisinya baik saya yakin masyarakat kita akan lebih baik, " ungkap Irjen Pol Ahmad Lutfhi.  

    Atas situasi Kamtibmas yang kondusif selama gelaran Pemilu (Pilpres dan Pileg) yang sudah berlangsung, pihaknya turut memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang.

    "Hari ini kita bermunajat Bersholawat bersama-sama, saya juga mengucapkan terima kasih atas ketertiban di wilayah Rembang, ini merupakan perwujudan masyarakat telah mampu bersinergi dalam menjaga ketertiban wilayah, " tandasnya.

    "Saya sebagai Kapolda mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ada anggota Polri yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu saya mohon maaf, " ungkap Irjen Pol Ahmad Lutfhi. 

    Mengakiri sambutannya, untuk kemajuan Polda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi menggandeng masyarakat menjadikan Polri lebih baik.

    “Berikan kami masukan sehingga Polri semakin di cintai masyarakat dan semakin baik dalam pelayanannya, " ujarnya.

    “ Yang kami mohon kepada Bapak Ibu sekalian semoga hari ini kita semua di Rahmati oleh Allah Subhanahu wa ta'ala dalam memberikan Pengabdian yang terbaik bagi Nusa bangsa dan Negara “ Pungkas Irjen Pol Ahmad Lutfhi. **

    rembang jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi; 3...

    Artikel Berikutnya

    Integritas Satpam yang Kembalikan Emas 500...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Juru Parkir Kawasan Borobudur Deklarasikan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Calon Gubernur Jateng
    Bursa Pilgub Jateng 2024, Komunitas Perajin Batu Bata Candimulyo Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi Gubernur 
    Hadiri Apel Tiga Pilar, Ini Amalan Andalan Irjen Pol Ahmad Luthfi Sukses Jadi Kapolda Jateng

    Ikuti Kami