Sepiring Geblek Wujud Kekompakan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

    Sepiring Geblek Wujud Kekompakan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas
    Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Disaat Menikmati Sepiring Geblek Dirumah Warga

    MAGELANG, - - Untuk menjalin silaturahmi serta kedekatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo melakukan anjangsana di rumah Multazam( 45) sebagai pembuat makanan tradisional Geblek salah satu warga Dusun Sidorejo Desa Sidorejo Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang, Selasa( 25/10).

    Dalam kesempatan tersebut Serda Sutiono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Marsono mengungkapkan setelah apel pagi di Koramil dan Polsek, keduanya bergegas menuju wilayah untuk melaksanakan silaturahmi dengan menikmati secangkir kopi dan sepiring Geblek dirumah warga di binaan.

    Apalagi dimasa masa saat ini, musim hujan dan cuaca yang ekstrim selayaknya sebagai aparat teritorial harus sering lebih aktif berkunjung ke warga. Dengan harapan kami dapat mengetahui secara langsung informasi serta perkembangan yang ada di Wilayah, " ungkap Babinsa.

    Disela - sela saat menikmati hidangan makanan Geblek dan secangkir kopi, Babinsa  mengutarakan keinginannya untuk bersama Bhabinkamtibmas untuk bisa sesering mungkin ngobrol bareng dengan warga, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih dekat, " imbuh Sutiono.

    Menurutnya, komunikasi sosial dimanapun dan kapanpun kepada warga binaan menjadi bagian dari setiap Babinsa Koramil 21/ Kajoran Kodim Magelang dalam meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat.

    " Wujud kedekatan aparat teritorial dalam hal ini Babinsa mengunjungi warga masyarakat di wilayah, diharapkan akan menjadi bukti nyata TNI adalah milik Masyarakat, " tutup Babinsa Serda Sutiono.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Antusias Warga dan TNI Bangun Jalan Desa

    Artikel Berikutnya

    Begini Akrabnya Babinsa Dengan Perangkat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Juru Parkir Kawasan Borobudur Deklarasikan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Calon Gubernur Jateng
    Bursa Pilgub Jateng 2024, Komunitas Perajin Batu Bata Candimulyo Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi Gubernur 
    Hadiri Apel Tiga Pilar, Ini Amalan Andalan Irjen Pol Ahmad Luthfi Sukses Jadi Kapolda Jateng

    Ikuti Kami