Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan dari Tokoh Pemuda Desa Blambangan Mungkid Kabupaten Magelang, untuk Maju Pilgub Jateng

    Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan dari Tokoh Pemuda Desa Blambangan Mungkid Kabupaten Magelang, untuk Maju Pilgub Jateng
    (Foto Dokumen): Tokoh Pemuda Desa Blambangan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

    MAGELANG - Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi santer dikaitkan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. Kini pun dukungan muncul dari Tokoh Pemuda Desa Blambangan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

    "Saya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bapak Kapolda Jawa Tengah sebagai kandidat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jaawa Tengah, " dalam keteranganya, Senin (22/4/2024).

    Selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Magelang menilai Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi memiliki kepribadian tegas, santun dan dikenal baik. Kedekatannya dengan berbagai elemen masyarakat menjadikan Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi sosok yang dihormati. Lebih lanjut, Ia menyampaikan selama kepemimpinan beliau selama 4 tahun menjadi Kapolda Jateng di wilayah Jawa Tengah menjadi aman dan kondusif.

    Ia berharap dengan mendukung beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat membawa Jawa Tengah lebih maju, makmur dan sejahtera.

    Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menghabiskan sebagian besar masa dinasnya di Wilayah Polda Jateng. Mulai dari Kapolres Batang pada tahun 2008, Wadirintelkam Polda Jateng pada tahun 2010, Wakapolresta Surakarta pada tahun 2011, Kapolresta Surakarta pada tahun 2015, hingga menjadi Wakapolda Jateng pada tahun 2018.

    Kini dirinya menjabat sebagai Kapolda jateng dari tahun 2020 hingga Sekarang. Dengan amanah sebagai Kapolda Jateng selama hampir empat tahun, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang dipercayai dalam menjaga stabilitas dan keamanan Jawa Tengah.

    Kepribadian tegas, santun, dan ramah dekat dengan berbagai tokoh agama dan elemen masyarakat membuat Luthfi menjadi sosok yang disegani dan dikenal luas, pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024 magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tokoh Pemuda Desa Gondang Mungkid Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Magelang Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Juru Parkir Kawasan Borobudur Deklarasikan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Calon Gubernur Jateng
    Bursa Pilgub Jateng 2024, Komunitas Perajin Batu Bata Candimulyo Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi Gubernur 
    Hadiri Apel Tiga Pilar, Ini Amalan Andalan Irjen Pol Ahmad Luthfi Sukses Jadi Kapolda Jateng

    Ikuti Kami