Danramil 17/ Salam Hadiri Rapat Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan

    Danramil 17/ Salam Hadiri Rapat Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan
    (Foto Dokumen): Pelaksanaan Rapat Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan Salam, Tentang Kesehatan Dihadiri Oleh Kapten Inf Susanto Bertempat di Aula Kecamatan

    MAGELANG– Danramil 17/Salam Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Susanto menghadiri rapat Mini lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Wilayah Kecamatan Salam di Aula Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Selasa (14/05/24).

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Salam Wiharyanto SH. M.M., Kapolsek diwakili Ipda Heri, Kepala PLKB Ina, Kepala Puskesmas Drg.Tiniko dan PPKBD Sekecamatan Salam.

    Tujuan diadakannya mini lokakarya kali ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pengenalan apa itu stunting, bagaimana menyikapinya, dan  seperti apa peran TPPS dalam penanganan serta pencegahan stunting.

    Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Susanto selaku Danramil 17/Salam menuturkan, peran para Babinsa sangat dibutuhkan dalam usaha penurunan angka stunting.

    ”Dalam kesehariannya seorang Babinsa sangat dekat dengan masyarakat jadi bisa memberikan pemahaman kepada masyarakatnya tentang apa itu stunting dan bagaimana cara mengatasinya, " katanya.

    Lebih lanjut Danramil mengungkapkan bahwa mengatasi permasalahan stunting memang harus ada kerja sama berbagai pihak, termasuk unsur Tripika kecamatan dalam hal ini Camat, Kapolsek, dan juga Danramil demi mendukung BKKBN sebagai pelaksana percepatan penurunan stunting.


    Redaktur : Serka Rony K.

    magelang
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Integritas Satpam yang Kembalikan Emas 500...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Magelang Amankan 6 Pelajar SMP...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Juru Parkir Kawasan Borobudur Deklarasikan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Calon Gubernur Jateng
    Bursa Pilgub Jateng 2024, Komunitas Perajin Batu Bata Candimulyo Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi Gubernur 
    Hadiri Apel Tiga Pilar, Ini Amalan Andalan Irjen Pol Ahmad Luthfi Sukses Jadi Kapolda Jateng

    Ikuti Kami