Akrab, Satgas TMMD Sengkuyung Nikmati Hidangan Khas Desa

    Akrab, Satgas TMMD Sengkuyung Nikmati Hidangan Khas Desa
    (Foto Dokumen): Warga Masyarakat Dusun Ngowah Bersama Satgas TMMD Sengkuyung Saat Istirahat Sambil Menikmati Hidangan Makanan Khas dari Desa Bateh

    MAGELANG - TMMD Sengkuyung adalah program unggulan TNI AD yang sudah berjalan sangat lama. Selain membantu pemerintah daerah  dalam percepatan pembangunan, TMMD juga sebagai wahana memupuk semangat gotong royong  kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

    Tampak disela-sela pengerjaan cor jalan di Dusun Ngowah Desa Bateh Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang tersebut Satgas TMMD terlihat akrab dan mengobrol sambil menikmati hidangan khas desa yang disediakan oleh masyarakat, Kamis (16/05).

    Babinsa Desa Bateh Serda Ariswanto yang saat itu berada di lokasi menyampaikan bahwa warga binaannya sangat antusias menyambut program TMMD sengkuyung. Menurutnya, masyarakat sudah lama menginginkan pembangunan jalan tersebut karena menjadi akses yang cukup vital.

    "Alhamdulillah, melalui TMMD Sengkuyung tahun ini warga Dusun Ngowah ahirnya akan mempunyai akses jalan yang bagus, " terangnya.

    Sementara itu Ketua Karang Taruna Dusun Ngowah Eko (42) menyampaikan bahwa masyarakat Dusun Ngowah sangat berterimakasih dengan adanya program TMMD Sengkuyung dari Kodim 0705/ Magelang. Karena melalui program tersebut apa yang menjadi impian masyarakat untuk mempunyai akses jalan yang layak akan segera terwujud.

    "Kami masyarakat Dusun Ngowah sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Kodim Magelang. Semoga TNI terus semakin dekat dan dicintai rakyat, " imbuhnya.

    Redaktur: Serda Ariyanto 

    magelang
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Safari...

    Artikel Berikutnya

    Dukungan Pengusaha UMKM Srumbung Kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Juru Parkir Kawasan Borobudur Deklarasikan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Calon Gubernur Jateng
    Bursa Pilgub Jateng 2024, Komunitas Perajin Batu Bata Candimulyo Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi Gubernur 
    Hadiri Apel Tiga Pilar, Ini Amalan Andalan Irjen Pol Ahmad Luthfi Sukses Jadi Kapolda Jateng

    Ikuti Kami